Jumat, 04 Juli 2008

Bug Siege Kit!!

Yeah, semua gue punya informasi baru bagi para cheaters sekalian!!!!!!! setelah mencoba berbagai eksperimen akhirnya bisa juga!!!. Tapi gak cuma satu, ada tiga. Yang pertama Bug Siege Kit bisa dibawa lari, Caranya: pasang mouse mode, lalu ubah tombol fungsi menjadi tombol angka dengan menekan \ lalu tekan tempat kamu menempatkan siege kit dengan tombol A dengan bersamaan. Ex: Gue menempatkan Siege Kit di 2, gue teka bersamaan 2 dan A. Yang kedua Bug Siege Kit dikeluarkan dengan delay yang cepat (maksudnya cepet ngeluarin siege kit)
Caranya: pasang keyboard mode tekan tombol V dan tombol tempat kamu menempatkan siege kit. Yang ketiga Bug Siege Kit menembak gak ada delaynya broo!! (For Gunner Class Job) Caranya: Tekan tempat kamu menempatkan siege kit dan tempat kamu menempatkan COMPOUND SIEGE secara bersamaan, nembaknya jadi cepeeeet!!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Waaah jadi Siege Kit udah gak punya kelemahan doong!! jadinya ACC menjadi bangsa terkuat hahahahahahahahahahahah!!!!

Anonim mengatakan...

Wah kok gak bisa seeeh yg bisa dibawa jalan gimana nih kk??

LuM1noŽ™ mengatakan...

Coba lagi. tekan secara bersmaan
^_^

Anonim mengatakan...

MuHaHaHaHaHaHaHaHa. Aku GOOBLOOK SEKALIII!!!! HAHAHA

Anonim mengatakan...

Ada orang Gila nih! kk master usir tuh orang

Anonim mengatakan...

Bukan MASALAH GITU!!! Aku Coba ngebugnya disepan archon udah gitu berhasil lagi!!! akhirnya dibounty dehh gak bisa ngehunt T_T

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk. Tapi yg penting berhasil kan gimana caranya seeh kok gak berhasil emang lo emang lv brp kaleng bebek?

Anonim mengatakan...

43