Jumat, 04 Juli 2008

Archon pake CHEAAAAAAT???

Gw udah bikin char divenus, yg pasti acc. udah lv 34 jobnya destroyer. Entah kenapa JaguarJack udah gak jadi archon. Tahtanya pun digantikan oleh Vaio. Gue pun bertanya kenapa orang sehebat itu gak dipilih?. Gue pun bertanya sama master guild Gue. Ia pun berkata "Ngapain milih Cheaters?". Gue pun merasa bingung, lalu gue bertanya "maksud lo si JJ (JaguarJack) make cheat?". "ya" itulah jawaban dari sang master. APAAAAAAAAAA??? ARCHON MAKE CHEAT???? INI GAK BISA DIBIARIN HARUS DILAPORIN GM. Udah dilporin tetep aja gak diban. Lalu Gue tanya sama temen forum gue, " Emang dia pake cheat apa? " terus dia kasi screenshot si JJ lgi ngancurin RMAU. " Inikan biasa klo archon bisa ngancurin MAU, apa salahnya? ", lalu di jawab " Ngancurinnya 1 HIt K.O. Apaaaaaaaaaa????? ni Screen shotnya

Tidak ada komentar: