Jumat, 04 Juli 2008

Pentingnya Siege Kit

Haii semua. Apa kalian tahu Siege Kit. Siege Kit adalah peralatan accretia untuk menggunakan launcher dalam damage yg besar. Tapi apa kalian tahu? kalau selalu menggunakan Siege Kit saat pertempuran, pertahanannya bisa berkurang. Lalu saat pertahanannya nol, maka Siege Kit itu akan meledak, jadi beli yg baru. Jadi sebaiknya Siege Kit dilakukan saat apa? pertama saat quest. ini penting karena quest untuk menambah uang kita dan mendapatkan poin kontribusi. kedua saat war. ini penting agar chip yg kita serang cepat mati. ketiga saat membunuh bangsa lain. kalau tidak menggunakan Siege Kit bangsa yg kita bunuh bisa gak mati-mati. keempat saat melawan pit boss. kalau tidak menggunakan Siege Kit, kapan matinya? kemarin charku yg lv 35 dipolaris party sama yg lv 40-50 buat ngelawan Arghol Wasp (pit boss) 23 orang ngelawan pit boss gak mati2, lalu ada yg ngomong "mana SK-nya (Siege Kit)?klo gini kapan matinya?" lalu semua mengeluarkan Siege Kit. Alhasil tidak lama kemudian monster itupun sekejap langsung mati. Jangan bilang lo gak pake siege kit gara2 boros. gw cekek lo! cekek.. cekek klo gak salah itu nama char????? bingung @_@

10 komentar:

Anonim mengatakan...

Tapi kan kalo pake Siege Kit kitanya jadi kagak bisa gerak jadinya lebih gampang diserang musuh, kalo gitu kan jadi repot, jadi sebaiknya jangan terlalu sering make Siege Kit.

Anonim mengatakan...

Woi billy dimana-mana klo kita ngelawan monster kan gak pindah-pindah tempat. maksudnya apa gampang diserang musuh? semuanya pasti juga gampang diserang musuh. Siege Kit itu penting banget

Anonim mengatakan...

ya kk aku setuju bangeeeet. kk main distellar yg lv 55 ya? bagi duit dong kk, gak bisa beli launcher triims

Anonim mengatakan...

wah kk aku kan yg kemarin teman kamu yg luminoz itu. ternyata kk udah lv 55 ya? kk aku setuju siege kit itu penting banget!!>_< . Tanpa Siege Kit aku seperti young flem

Anonim mengatakan...

Woiiii Billy. Lo gak pernah pake Siege Kit ya? Dimana-mana klo ngelawan monster pasti gak gerak. Paling lo gerak gara2 gak punya pot. wkwkwkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

Woiiii siapa yg pake nama gw????
gue sebagai master blog tidak ingin namaku sendiri di fotocopy!!!
Billy si cengeng lo kampungan ya!

Anonim mengatakan...

Ampuun dehh, gue takut niiih master blognya galak.Nih dah ganti nama jadi xtreme

Anonim mengatakan...

Just Kidding All!! Hanya bercanda

Anonim mengatakan...

kk tau bugnya Siege Kit gak?? postingin dong!!!

Anonim mengatakan...

Nanti ya aku lagi ngetes bisa ato gak. Soalnya klo gak bisa nanti kasian pembaca blog gue yg terhormat.